Kamis, 28 Mei 2015

AKU RINDU AYAH

AYAH..
aku rindu padamuuu, setelah hampir 3 tahun lamanyaa kita berpisahh walau terkadang waktu begitu cepat memisahkan kitaaa...
AYAAHHH....
aku ingin berceritaaa... :( sebelumnyaa aku ingin meminta maaf padamu terlebih dahulu walau memang terlambat aku mengucapkannyaa..
Ayahh...
terkadang aku merasa iri terhadap mereka yang masih mempunyai keluarga yang utuh,, aku irii terhadap mereka yang memiliki penuh kasih sayang dari ayahnyaa... :( :( aku iri ayaaahhh..
aku ingin sepertiii mereka merasakan kasih sayang, pelukan hangat dari seorang ayaahh... aku tau ayah bukanlah orang seperti yang aku kiraa,, walau aku terkadang merasa irii tetapi aku tetap bersyukur karena memiliki orang tua seperti ayah dan ibuu, memiliki keluarga yang akan peduli tentang diriku,,
Ayahh
terkadang aku berfikir,, walau itu tak pernah aku rasakan tetapi aku merasakannya sekarangg,, setiap saat aku lupa mengirimkan doa untukmuu, engkau selalu menegurkuu walau memang tidak secara langsunggg... dan setiap engkau rindu aku selalu merasakan kehadiranmuu..
Ayahh
Aku berterima kasihh padamuu, karenamu dan ibu aku bisa menjadi seperti inii,, ayaahhh sekarang aku bisa merasakan kasih sayang walau memang itu bukan ayahh,, tapu bagiku dia bisa menjadi ayah buatkuu
Ayah
aku lupaa,, mukenah yang kau berikan masih tersimpan rapi dan selalu ibu gunakann, dan setiap aku lihat ukena ituu aku ingat tentang ayaaahhh,,, dan aku akan menjaganya dan itu adalah kenang2an buat aku darii ayahh...
ayah
maaf yaa aku cuma punya foto ayah yang ini yang diambil sekitar 9 tahuunn yang laluu ketika aku masih duduk dibangku kelas 6 SD dan pada saat acara ijabqabul kakak :) :) dan maaf juga ayah aku gak pernah sempat datng buat ziarahh kepusaraa ayaahh,, tetapi dalam sholatku doa untuk ayah insya Allah tetap aku panjatkan...

Akuu rinduu Ayaahhh
Semoga syurga untukmu ayahh :* :* : * :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar